Selasa, 26 Januari 2016

Inilah Rahasia Ketangguhan Mesin All New Toyota Fortuner



Mesin baru yang diaplikasi pada all new Toyota Fortuner diklaim memiliki ketangguhan dan performa yang tidak dipunyai pesaingnya.

JAKARTA - wartaekspres.com - All new Toyota Fortuner yang pekan lalu diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) punya segudang fitur-fitur dan teknologi terbaru. Salah satu yang disematkan di medium SUV itu adalah engine terbaru tipe GD.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan, All New Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i. 

“Kehadiran kedua mesin dan teknologi ini  membuat  All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar serta semakin nyaman dibandingkan pendahulunya,” kata Henry.

All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc, serta 4x2 diesel 2.400 cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis. Walau kapasitas mesin lebih kecil 100 cc, namun performanya semakin baik dibandingkan dengan Fortuner terdahulu.

Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4. Semua line-up didesain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporti yang kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga dapat menekan konsumsi bahan bakar. 

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar