Selasa, 26 Januari 2016

Serba Baru dari Komunitas Picanto Club Indonesia


Tahun 2016 dijadikan momentum Komunitas Picanto Club Indonesia untuk menghadirkan beberapa hal baru. Apa saja kah itu?

PURWAKARTA - wartaekspres.com - Mengawali tahun 2016, beberapa kegiatan sudah mulai dihelat Komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA), antara lain mengadakan Kopi Darat (kopdar) bersama para anggotanya yang berasal  dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Serang pada (10/1) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, PiCA juga mensosialisasikan hasil dari sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para pengurus klub periode 2015-2017 sejak pertengahan tahun 2015 sampai dengan saat ini, seperti penambahan fitur baru pada website resmi PiCA (http://www.picanto-indonesia.com).

Lalu, peluncuran resmi aplikasi berbasis Android yang bernama PiCA (Soscom), Aplikasi ini telah dapat diunduh di Google Play. Para penggunanya dalam hal ini para PiCAer's dapat berinteraksi dengan saling berkirim pesan, berbagi berita, foto dan sejumlah fitur lainnya.

Selain itu, dalam acara ini PiCA juga meluncurkan secara resmi merchandise PiCA berupa kartu e-money (kartu pembayaran elektronik) dengan personalisasi desain PiCA. Berbasis pada kartu Mandiri e-Money yang dipersonalisasi dengan penambahan identitas dari para PiCAer's. 

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar