Selasa, 26 Januari 2016

FIFGROUP Beri Kemudahan Kredit Kepada UMKM




Melalui Geliat Usaha Rakyat, FIFGROUP memberikan kemudahan fasilitas kredit berbagai produk pembiayaan yang membantu pengembangan dan peningkatan produktifitas UMKM di Indonesia.

JAKARTA - wartaekspres.com - Sebagai salah satu dari lima perusahaan pembiayaan yang mendapat kepercayaan dari Otoritas tertinggi Lembaga Pengawas Perusahaan Pembiayaan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), FIFGROUP menggelar kegiatan bertajuk "Geliat Usaha Rakyat Bersama FIFGROUP di Jakarta, (25/1/2016).

Dalam kegiatan ini, FIFGROUP konsumen yang bergerak di sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tujuan melakukan sosialisasi kepada konsumen terkait komitmen FIFGROUP untuk memberikan kemudahan fasilitas kredit melalui berbagai produk pembiayaan yang membantu pengembangan dan peningkatan produktifitas UMKM di Indonesia.

Sejak lama FIFGROUP telah berkontribusi memajukan perekonomian Nasional melalui penyaluran kredit-produktif bagi konsumen FIFGROUP yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dalam kesempatan ini, FIFGROUP memberikan fasilitas kredit kepada 50 pelaku UMKM terpilih dari seluruh Indonesia yang telah berhasil mengembangkan usahanya.

Presiden Direktur FIFGROUP, Suhartono menyatakan bahwa FIFGROUP senantiasa berkomitmen memajukan perekonomian rakyat, sejalan dengan nilai-nilai yang dijalankan Astra selama ini yakni menjadi aset yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta misi FIFGROUP yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar