Jumat, 11 Desember 2015

Wahyu Gulo Berulah Dalam Pilkada Gunungsitoli


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Puluhan massa pendukung dan simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota Gunungsitoli Lakhomizaro dan Sowa’a Laoli (LASO), menggeruduk kantor Kecamatan Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, yang terletak di Jalan Pancasila, Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (08/12).

Aksi ini mereka lakukan berawal saat Wahyu Gulo, Sekretaris Camat Gunungsitoli, masuk ke dalam kantor camat tempat penyimpanan kotak surat suara dari sekitar pukul 03.04 WIB dini hari.

Dimana mereka menduga dengan adanya bersangkutan di kantor kecamatan, sewaktu-waktu bisa melakukan kecurangan dengan menghilangkan perolehan suara pasangan calon yang mereka dukung dalam Pilkada Kota Gunungsitoli.

Melihat aksi massa, puluhan personil polisi bersenjata lengkap turun ke lokasi untuk mengamankan situasi kantor Kecamatan Gunungsitoli.

Kepada wartaekspres.com, Emanuel Zeliwu, Sekretaris Tim Pemenangan LASO, sebagai salah satu pegawai negeri sipil (PNS), di Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Wahyu tidak berhak masuk ke dalam kantor kecamatan saat situasi pilkada.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar