Selasa, 08 Desember 2015

Menarik Wisman Ke Indonesia Discovery dan TLC Luncurkan TV Wondernesia


JAKARTA - wartaekspres.com- Dalam rangka mencapai target 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia di tahun 2019, Indonesia telah melakukan serangkaian kegiatan promosi yang sangat masif dan agresif melalui berbagai media internasional.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan program TV mengenai Pariwisata Indonesian bertajuk Wondernesia di saluran Discovery dan TLC di seluruh Asia Pasifik mulai tanggal 10 Desember 2015, pada hari ini, Senin (07/12), di Patio Tattoria & Pizzeria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Program berdurasi 23 menit dan terdiri dari 12 episode ini diproduksi oleh DNAP (Discovery Network Asia Pacific) dalam format yang unik, bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata.

“Negara kita punya banyak tempat dan budaya yang spektakuler namun kurang dikenal oleh dunia. Melalui acara TV Wondernesia ini kekayaan alam dan budaya kita itu dapat diekspos secara kreatif dan menarik untuk konsumsi masyarakat internasional,” demikian yang disampaikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam Pers Peluncuran Program TV Wondernesia.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan kementerian Pariwisata melalui pengalaman dari tiga video blogger, dari Singapura, Cina dan Australia yang menjelajahi keindahan alam Indonesia, yang kemudian dishare di media sosial. Jadi eksplorasi alam dan budaya Indonesia ini dibawa ke luar media telivisi, menjangkau komunitas online juga,” jelas Vikram Channa sebagai Vice President Production and Development Discovery Network Asia-Pacific.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar