Senin, 07 Desember 2015

Apel Pengamanan Pilkada Kabupaten Karawang Dihadiri Plt Bupati


KARAWANG – wartaekspres.com - Mensukseskan Pilkada merupakan tanggung jawab semua pihak masyarakat di Kabupaten Karawang utamanya. Demi menjaga agar terciptanya suasana kondusif dan terlaksananya Pilkada di seluruh daerah di kabupaten dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

Pada Senin (7/12) dilaksanakan Apel Gelar Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2015 yang bertempat di Lapangan Karangpawitan.

Pada acara tersebut hadir Plt Buapti Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, para Muspida Karawang, Komandan Dandim, serta dari pemerintahan diwakili oleh Linmas dan Hansip, TNI, para Perwira dan Bintara Polres Karawang, serta Kapolres Karawang bertindak sebagai Inspektur upacara.

Saat ini sedang berlangsung masa tenang sebelum digelarnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, koordinasi demi terciptanya suasana kondusif saat pemungutan suara terus dilakukan oleh Polres Karawang dan pihak-pihak terkait, sebagai bentuk upaya dalam mengamankan amanat suara pilihan rakyat Kab. Karawang untuk 5 (lima) tahun kedepan yang legitimate, demokratis, jujur dan adil serta benar-benar sebagai pilihan rakyat Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Andi Mochamad Dicky dalam amanatnya mengatakan, “Dalam mensukseskan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2015 ini, jajaran Polres Karawang akan melaksanakan pengamanan dengan BKO di 22 Polsek yang dibagi kedalam 4 zona, antara lain zona 1 (Polsek Karawang, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Ciampel dan Pangkalan), zona 2 (Polsek Cikampek, Klari, Majalaya, Kotabaru, Jatisari dan Purwasari), zona 3 (Polsek Telagasari, Rawamerta, Cilamaya, Tempuran dan Wadas), dan zona 4 (Polsek Rengasdengklok, Cibuaya, Pedes, Tirtajaya, Batujaya dan Pakisjaya).”

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar