Jumat, 11 Desember 2015

Villa Bogor Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Fahmi-Lukman.


MAJENE – wartaekspres.com - Pasca pemungutan suara dan hitung cepat quick count pilkada Majene, 9 Desember 2015, pasangan calon (paslon) nomor urut 1. H. Fahmi Massiara- H. Lukman mengumumkan kemenangan atas dua rival politiknya H. Arifin Nurdin-Andi Irfan Sulaiman dan H. Rizal Siradjuddin-Mulyadi Bintaha.

Meskipun secara resmi KPU akan mengumumkan hasil perhitungan manual yang sah pada tanggal 19 Desember nanti, namun paslon nomor urut 3 H. Rizal Siradjuddin-Mulyadi Bintaha secara kesatria menerima kekalahan dan mengucapkan selamat atas kemenangan Fahmi-Lukman.

Melalui akun facebooknya, H. Rizal Siradjuddin mengucapkan selamat kepada paslon terpilih di Pilkada serentak tersebut.

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami ucapkan terima kasih kepada para pendukung, dan simpatisan setia Rizal-Mulyadi yang telah berjuang, berkorban dan bersusah payah dalam memberi dukungan pada kami. Permohonan maaf juga kami sampaikan manakala dalam perjalanan panjang tahapan pilkada mulai dari awal sampai saat ini terdapat kekhilafan dan kekeliruan kami, semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati segala perjuangan kita semua. Perjuangan belum selesai, dan kami ucapkan selamat buat seluruh rakyat Majene yang telah berpilkada, selamat untuk bapak Fahmi-Lukman," tulis bos Villa Bogor ini via akun facebooknya.

Hal yang sama disampaikan H. Mulyadi Bintaha. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar