Jumat, 11 Desember 2015

Hasil Quik Count, Paslon “Laso” Tumbangkan Pasangan Incumbent


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE, M.S berhasil tumbangkan pasangan incumbent Drs. Marthinus Lase M.Sp dan Drs. Kemurnian Zebua dalam pemilukada Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, Selasa (08/12).

Menurut hasil penghitungan suara sementara, Quik Count, yang dikeluarkan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), kemenangan paslon nomor urut dua ini memperoleh suara sebanyak  24.953 suara atau sekitar 46.8%, sementara paslon incumbent memperoleh sebanyak 19.021 suara sekitar 35,6%.

Untuk meluapkan rasa kegembiraannya, Selasa (08/12) sore, ratusan massa pendukung paslon yang diusung oleh Partai PDI-P, Hanura, PKB, dan PPP, ini melakukan aksi konvoi mengelilingi jalanan di Kota Gunungsitoli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Kepada wartaekspres.com, Ir. Lakhomizaro Zebua, calon Walikota Gununsitoli, menyampaikan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam pemilukada.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar