Sabtu, 12 Desember 2015

Agen LPG se-Kab.Bone Laksanakan Gathering Bareng Pangkalan


BONE – wartaekspres.com - Sosialisasi Ketentuan sistem Administrasi dan kelengkapan Pangkalan LPG 3 Kg se-Kabupaten Bone oleh 8 (delapan) agen resmi penyalur LPG 3 Kg, dilaksanakan di Hotel Grand Arta Kab. Bone, Sabtu (12/12/2015).

Acara yang berlangsung pada jam 12.30 WITA ini, selain dihadiri pangkalan se-Kabupaten Bone yang jumlahnya 200 pangkalan, juga dihadiri oleh pihak PT. Pertamina diwakili Sarly Sakir dan pengurus DPC 1 Hiswana Migas, Hj. Ernawaty serta pimpinan dari agen LPG 3 Kg diantaranya PT. Mitra Utama Anugrah, PT. Dwidaya Bolana, PT. Cahaya Amtar Utama, PT. Isa Karya, PT. Sumber Sanara Bahagia, PT. Balla Energi Nusantara, PT. Sinar Timor Gas dan PT. Karunia Alam Bone.

Adapun tujuan dari diadakannya acara ini adalah, untuk mempertegas tentang aturan-aturan yang diterapkan oleh Pertamina tentang kelengkapan sistem administrasi yang nantinya diterapkan pada awal tahun.

Disamping itu, acara ini juga diisi oleh pihak Bank Mandiri sehubungan dengan adanya kerjasama PT. Pertamina dengan Bank Mandiri dalam hal sistem pembayaran non tunai, sehingga sistem transaksi nantinya tidak lagi manual melalui kurir/sopir, mengingat resiko yang akan dihadapi ketika pembayaran sistem tunai bisa diminimalisir dengan adanya sistem pembayaran non tunai.

Dalam acara ini diadakan juga dialog selama 2 jam pembahasan mengenai kendala-kendala yang dihadapi oleh pangkalan, baik masalah harga maupun sistem penjualan. Pembahasan sangat alot dan seru sehingga moderator membatasi pertanyaan peserta.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar