Rabu, 09 Desember 2015

Ditemani Keluarga Dan Timsus, Fahmi Salurkan Suaranya di TPS 1 Kel. Banggae


MAJENE – wartaekspres.com - Dengan ditemani keluarga dan sejumlah tim sukses, Calon Bupati Majene H. Fahmi Massiara menyalurkan hak politiknya di TPS 1, Kelurahan Banggae, Kabupaten Majene.

Datang sekitar pukul 10.00 WITA, H. Fahmi Massiara dan keluarga langsung memasuki arena tempat pemungutan suara dan diterima oleh para petugas KPPS. Sementara itu sejumlah tim sukses menunggu di luar TPS.

Tak lama menunggu di kursi undangan, petugas KPPS langsung memberikan giliran kepada cabup usangan partai Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan dan PKS ini menuju ke bilik suara untuk menyalurkan hak politiknya. Usai melakukan pencoblosan, cabup nomor 1 ini memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan.

Dalam keterangannya, cabup yang maju berpasangan dengan H. Lukman ini mengatakan, dirinya yakin akan keluar jadi pemenang di perhelatan politik Pilkada Majene penghujung tahun ini.

“Kami yakin Insyah Allah. Harapan kami pilkada berjalan lancar, masyarakat memilih dengan jujur sesuai hati nuraninya,” kata Fahmi di hadapan sejumlah wartawan, Rabu (9/12/).

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar