Selasa, 08 Desember 2015

Rita Mewarisi Darah dan Perjuangan Sang Ayah



Maju Bersama Rita-Edi Membangun Kutai Kartanegara

Rita Widyasari, S.Sos, MM
KUTAI KARTAENAGARA – wartaekspres.com - Sahabat Rita-Edi, merilis sosok Rita Widyasari Calon Bupati (incambent) Kutai Kartanegara dari jalur independen, putri dari mantan Bupati Syaukani Hasan Rais ini, sebelumnya menjabat Bupati Kutai Kartanegara periode sebelumnya, pasca ayahandanya yang telah mampu memberikan pelayanan terbaik di dalam lingkungan pemerintahan dan rakyatnya dengan Program Gerbang Raja.

Sejumlah penghargaan yang diraihnya selama 1 (satu) periode menjabat Bupati Kutai Kartanegara, yang membuat Rita Widyasari semakin optimis dan berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sudah diawalai sebelumnya.

Rita Widyasari dilahirkan dari 3 (tiga) bersaudara, Rita mempunya kakak bernama Silvi Agustina, ST, MM yang diakunya bahwa Silvi lebih pintar dari dirinya, dan adiknya Windra Sudarta yang kini sudah mendahuluinya.

Dari ketiga saudaranya hanya Rita yang berkencimpum di dalam dunia politik melanjutkan perjuangan dan pergerakan ayahandanya Syaukani Hasan Rais. Ada sejumlah kesemaan dengan ayahandanya, seperti golongan darah yang sama-sama golongan B hingga ke rasi bintang sama-sama Scorpio, mengingat bulan kelahiranya sama dengan ayahandanya, dan di akuainya oleh suadaranya yang lain, kalau Rita Widyasari paling dekat dengan ayahandanya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar