Jumat, 11 Desember 2015

Harun: DPRD Sulbar Selalu Apresiatif Terhadap Generasi Muda


H. Harun Pada Acara Kursus Kepemudaan dan Kepramukaan Tingkat Dasar Dikpora Sulbar.
MAMUJU – wartaekspres.com - Ketua DPRD Sulbar, H. Harun menegaskan, apresiasi DPRD Sulawesi Barat terhadap kegiatan kepramukaan. Hal ini disampaikan dalam kegiatan kepramukaan di Majene baru-baru ini.

"Saya selaku unsur pimpinan DPRD Sulbar selalu menekankan peningkatan kreatifitas pemuda dalam segala bidang, termasuk dalam bidang keperamukaan," jelas Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Pemerhati pendidikan ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap kepramukaan, "Saya pribadi sangat apresiatif terhadap kegiatan kepramukaan. Saya sendiri waktu masih sekolah sangat aktif di kegiatan kepramukaan."

"Pramuka itu selain seni, ia juga adalah media mencerdaskan emosi, mengasah kepedulian serta kreatifitas kolektif. Ini menurut saya yang harus dihadirkan dalam diri semua generasi muda bahkan di luar kepramukaan," ungkap Harun.

Kepada Dikpora Majene, Harun menyampaikan, "Dikpora Majene silahkan berkoordinasi dengan DPRD Sulbar, kami akan mengalokasikan anggaran dengan melihat kebutuhan dan kesiapan kita," imbuhnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar