Minggu, 10 Januari 2016

Musda Partai Golkar Sulbar, DPD II Polman Ragukan Kalma


MAJENE – wartaekspres.com - Musyaswarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Barat yang rencana  digelar antara bulan Januari hingga Maret tahun ini menjadi perbincangan hangat antara dua pengurus Dewan Perwakilan Daerah Tingkat Dua  (DPD II) yakni Majene dan Polewali Mandar (Polman).

Wakil Ketua DPRD Majene Fraksi Golkar, Hasbina Arief Saleh, kepada wartawan, Minggu (10/01) mengatakan, Kalma Katta adalah kader militan Golkar yang tidak bisa diragukan lagi kelihaiannya memimpin Partai Beringin di Majene.

Karenanya menurut Hasbina, Bupati Majene dua periode ini adalah figur yang tepat untuk memimpin DPD I Golkar Sulbar.

"Sejak 2006 sampai sekarang Pak Kalma Katta adalah Ketua DPD II Golkar Majene yang ditetapkan berdasarkan keterpilihannya dalam Musda dan disahkan melalui Surak Keputusan (SK) DPP Parti Golkar. Selama dalam kepimimpinan beliau telah banyak meraih prestasi gemilang bersama Partai Golkar. Bahkan membawa kemajuan untuk daerah Majene," imbuh Hasbina.

Sambung Hasbina lagi, sebelum jadi Ketua Golkar Majene, Kalma pernah tercatat sebagai pengurus Partai Golkar yang pada saat itu status dirinya masih PNS aktif. Karena itu Pak Kalma sudah keyang pengalaman di Partai Beringin-red.

Selain itu kata Ummi, sapaan akrab Hasbina, referensi terbaru kesuksesan Kalma di Partai Golkar adalah pada pilkada serentak bulan Desember yang lalu, salah satu Kabupaten di Sulbar yang berhasil memenangkan kader Golkar adalah Kabupaten  Majene yang dipimpin oleh  Kalma Katta sebagai Ketua DPD II-nya. Kalma sekaligus sebagai aktor utama di balik kesuksesan Golkar di Pilkada Majene lalu.

"Itu adalah berkat kepiawaian dan kepemimpinannya dalam mengarahkan kader dan simpatisan Golkar. Tentu ini bisa menjadi referensi kita, masih banyak prestasi yang beliau torehkan bersama Partai Golkar selama ini," terang Hasbina.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar