Minggu, 10 Januari 2016

DPD Partai Golkar Kota Sorong Gelar Musdis


SORONG – wartaekspres.com - Dengan berakhirnya perselisahan pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dengan dicabutnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Musyawarah Nasional (Munas) Ancol oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasona Lauli, SH sehingga DPP Partai Golkar meminta, agar seluruh DPD untuk melakukan pembenahan internal partai.

Untuk DPD Partai Golkar Kota Sorong langsung melakukan konsolidasi untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), namun sebelumnya harus melaksanakan Musyawarah Distrik (Musdis) yang diikuti oleh Ketua dan Sekretaris Komisariat Kelurahan (Komlur).

Namun pengurus DPD Pertai Golkar Kota Sorong oleh Drs. Lamberthus Jitmau, MM sekarang ini adalah pengurus revitalisasi sehingga masa bhaktinya sudah berakhir pada 31 Desember 2015 hingga pengurus Komdis dan Komlur pun ikut berakhir atau dimisioner. Berdasarkan keputusan DPP masa bhakti diperpanjang hingga batas waktu yang tidak ditetntukan namun dengan penegasan bahwa pelaksanaan Musdis harus dilaksanakan sebelum tanggal 10 Januari 2016.

Berdasarkan keputusan DPP tersebut maka pada tanggal 7–9  Januari 2016 bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sorong dilangsungkan Musyawarah Distrik dari 6 distrik yang ada di Kota Sorong yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sorong, Drs. Lamberthus Jitmau, MM.

Dalam tiga hari pelaksanaan berhasil memilih 6 Ketua Komdis dan 6 Sekretaris Komdis yang akan mengikuti Musyawarah Daerah Partai Golkar Kota Sorong yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat guna memenuhi tuntutan DPP Partai Golkar.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar