Selasa, 23 Agustus 2016

Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal Kegiatan Pengendalian Penanaman Modal



KARAWANG – wartaekspres.com - Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana serta dihadiri oleh Kepala BMPT Kabupaten Karawang, dan Kepala OPD, acara tersebut bertempat di Graha KIIC Karawang pada Selasa (23/8).

Dalam sambutannya, Bupati Karawang menyampaikan, bahwa Kabupaten Karawang merupakan daerah industri dengan pertumbuhan perusahaan dan kawasan industri yang sangat pesat, terlebih terbitnya Keputusan Presiden Nomor 53 tahun 1989 tentang “Pengembangan Kawasan Industri”, Karawang ditetapkan sebagai daerah pengembangan kawasan industri yang hingga saat ini jumlah industri mencapai 9.979.

Selain itu, untuk mempercepat pembangunan ekonomi nasional dan mewujudkan kedaulatan politik dan ekonomi Indonesia, diperlukan peningkatan penanaman modal untuk mengolah potensi ekonomi menjadi kekuatan ekonomi nyata dengan menggunakan modal yang berasal dari dalam negeri maupun  luar negeri.

Di sisi lain, sosialisasi kebijakan penanaman modal ini dilaksanakan dengan harapan antara pemerintah dan dunia usaha bisa menyamakan presepsi terhadap perubahan regulasi maupun kebijakan regulasi yang baru.

“Forum ini bisa menjadi ajang silahutrahmi antara pemerintah selaku regulasi dengan dunia usaha sebagai pelaksana agar terciptanya kemitraan yang saling menguntungkan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang  yang sejahtera,” ujar dr. Cellica Nurrachadiana. (Red/Humas)

1 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus