Selasa, 23 Agustus 2016

Personil Binmas Polsek Tambora, Berhasil Tundukkan Claudia



JAKARTA – wartaekspres.com - Personil Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Ramdani pada saat sedang melaksanakan kegiatan sambang wilayah di Jalan Kalianyar V Rt. 09/Rw 03 melihat seorang putri cantik dan seksi berada dalam kerumunan massa yang melototinya, Senin (22/8/2016) jam 21.00 Wib.
Didapat informasi, bahwa pada Claudia sedang menghibur warga di Jalan Kalianyar V dengan musik berirama dangdut Koplo Palapa. Karena kecantikan dan keseksiannya dengan berbalut baju ketat feminim seperti putri panggung, kemudian diledekin oleh beberapa remaja yang berada di lokasi.

Merasa tidak terima dan dilecehkan harga dirinya sebagai seorang perempuan/putri , kemudian Claudia mengamuk dengan memaki-maki remaja yang berada di sekitar lokasi. Merasa khawatir amukannya membabi buta, beberapa remaja dan warga sekitar yang berada di lokasi langsung mengerumuni Claudia.

Beruntung, petugas Binmas datang langsung menyelesaikan masalah dan berusaha menenangkan Claudia, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, personil Binmas mengeluarkan jurus rayuannya membujuk Claudia, agar meninggalkan lokasi, selanjutnya wargapun dipersilahkan untuk meninggalkan lokasi.

Personil Binmas menghimbau kembali kepada beberapa remaja yang berada di lokasi, agar jangan menimbulkan masalah dengan Claudia yang statusnya ganda sebagai seorang lelaki yang berpenampilan perempuan/feminim.

Kenapa demikian, karena dia bisa lemah lembut bak putri kerajaan, tetapi dia juga memiliki tenaga kuat seperti seorang kesatria, karena statusnya sebagai seorang laki laki. Bila tidak memiliki keterampilan merayu, maka jangan pernah coba merayunya, kecuali personil Binmas yang sudah terlatih oleh pimpinannya dengan selalu mengedepankan 3.S (senyum sapa, salam).

Namun, untuk menghadapi seseorang berpenampilan ganda, maka ditambah 4.S yakni, Penuh simpatik. Hehehehe mantap Pak Binmas terima kasih, demikian beberapa orang tua mengucapkan terima kasih kepada Bripka Ramdani personil Binmas Kalianyar Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. (Viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar